BCA Life Logo

Logo BCA Life ini tidak jauh berbeda dengan logo BCA group. Logo ini hanya menambahkan kata life di akhir singkatan BCA (Bank Central Asia), begitupun warna yang dipakai mengikuti corporate logo induk yang berwarna biru tua. Penambahan dua warna lembut, hijau kebiru-biruan (Aquamarine) dan warna orange hanya pada kata 'life' berpadu dengan warna biru tua.

BCA Life Logo
#logo

Tentang BCA Life

BCA Life adalah satu-satunya anak usaha PT Bank Central Asia, Tbk. yang memberikan layanan asuransi jiwa kepada seluruh masyarakat Indonesia. BCA Life mendapat ijin operasional dari OJK pada 14 Juli 2014 berdasarkan Keputusan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Nomor: Kep-91/D.05/2014 Tentang Pemberian Izin Usaha di Bidang Asuransi Jiwa.
Berikut adalah Daftar Nama Alamat No Telepon dan Email Perusahaan Asuransi Umum di Indonesia

Saham BCA Life dimiliki oleh BCA Sekuritas dan BCA Insurance. BCA Life mengutamakan 3 layanan asuransi jiwa, yaitu asuransi perlindungan (protection), asuransi plus tabungan (saving) dan asuransi kesehatan(health insurance) melalui jalur telemarketing, asuransi kumpulan, bancassurance credit life dan corporate solution.

PT. Asuransi Jiwa BCA

Chase Plaza 22nd Floor Jl. Jend. Sudirman Kav.21 Jakarta Selatan 12920
Telp. +6221 2188 8000
Fax. +6221 2934 7977
E-mail. customer@bcalife.co.id
Website www.bcalife.co.id

BCA Life Logo
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url