Logo Adira Insurance



Tentang Adira Insurance (PT Asuransi Adira Dinamika)

Adira Insurance (Perusahaan) adalah salah satu bagian dari Danamon Group sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Umum. Perusahaan yang didirikan sejak tanggal 24 Januari 2002 ini telah memiliki aset sebesar Rp 4,9 triliun serta modal sendiri sebesar Rp 1,6 triliun sampai dengan akhir 2015. Hingga saat ini Adira Insurance menyediakan ragam produk yang unik baik asuransi kendaraan bermotor maupun asuransi non kendaraan bermotor, yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, serta memberikan nilai tambah bagi pelanggan...

Asuransi mobil autocilllin adira insurance

Dengan mengusung visi untuk “Menjadi Perusahaan Asuransi Pilihan” di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 50 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, pada akhir tahun 2015, Perusahaan mengelola hampir 10 juta unit pertanggungan yang terdiri dari berbagai macam produk. Produk-produk yang disediakan terdiri dari produk berbasis konvensional dan syariah. Produk yang diunggulkan adalah produk asuransi kendaraan bermotor yaitu asuransi mobil AUTOCILLIN, asuransi sepeda motor MOTOPRO , asuransi kesehatan MEDICILLIN , dan asuransi perjalanan TRAVELLIN. Perusahaan juga menyediakan produk lainnya seperti Asuransi Kecelakaan Diri, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Pengangkutan, Tanggung Gugat, dan berbagai produk lainnya.

asuransi motor motopro adira insurance

Produk-produk yang disediakan selalu didukung oleh pelayanan yang caring, simple, dan reliable sehingga membuat Adira Insurance berbeda dengan perusahaan asuransi lainnya.

asuransi kesehatan medicillin adira insurance

Seluruh produk yang tersedia didukung oleh pelayanan yang istimewa kepada seluruh Pelanggan dengan proses yang mudah dan tidak berbelit-belit. Kami menyediakan layanan call center Adira Care hotline 1500 456, SMS 0812 111 3456, bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas, Autocillin Claim Spot (sebuah mobil VW Combi yang berada di public area sebagai tempat mengajukan klaim dan membeli produk), dan Autocillin Rescue (meliputi towing car, ambulance, dan emergency road assistance).

asuransi perjalanan travellin adira insurance

Untuk memperoleh produk dan pelayanan secara real time, Adira Insurance menyediakan website www.asuransiadira.com (sebagai pusat informasi produk dan layanan serta pembelian produk-produk asuransi secara online), website www.travellin.co.id (untuk pembelian produk asuransi perjalanan secara online), website www.medicillin.com (sebagai pusat informasi asuransi kesehatan Medicillin), Autocillin Mobile Claim Application (sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk mengajukan klaim, informasi produk, rate klaim, dan lain sebagainya), serta Medicillin Mobile Claim Application (yang dapat digunakan untuk mengetahui jumlah limit asuransi, riwayat klaim, body mass index, rumah sakit rekanan, dan berbagai fitur lainnya).

Selain menyediakan produk terbaik bagi pelanggannya, Adira Insurance juga memberikan kontribusi positifnya kepada masyarakat umum dengan cara menggagas Kampanye Keselamatan di Jalan dengan slogan "I Wanna Get Home Safely! (IWGHS)". Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan keselamatan berkendara, dengan cara mengajak masyarakat Indonesia untuk berjanji kepada diri sendiri maupun kepada orang yang dicintainya, untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berperilaku aman di perjalanan, sehingga dapat tiba di rumah dengan selamat.

List Daftar Asuransi Umum di Indonesia Berikut adalah Daftar Nama Alamat No Telepon dan Email Perusahaan Asuransi Umum di Indonesia

Dengan didukung lebih dari 50 outlet, ratusan perusahaan dealer/finance/bank, saat ini Adira Insurance dipercaya untuk menangani lebih dari 4,5 juta unit yang dimiliki pelanggan. Selain kepercayaan pelanggan, Adira Insurance juga berhasil meraih pengakuan publik melalui penghargaan-penghargaan yang terus didapatkan dari lembaga independent.

Adira Insurance
website : Adira Insurance

Lowongan Kerja di Adira Insurance

logo-adira-insurance-large

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url