Logo MNC Asset Management

Logo MNC Asset Management

Tentang MNC Asset Management

PT MNC Asset Management adalah perusahaan Manajer Investasi terpercaya yang merupakan bagian dari Group Bhakti Investama. Sebagai Manajer Investasi, PT MNC Asset Management telah memperoleh ijin dari Bapepam pada tanggal 25 Mei 2000 melalui Surat Keputusan BAPEPAM No. Kep-05/ PM/MI/2000, tercatat dalam administrasi Bapepam dan LK melalui surat nomor S-43/BL/2011 tertanggal 14 Januari 2011. PT MNC Asset Management bernaung di bawah PT Bhakti Investama Tbk yang bergerak dalam lini usaha Media (RCTI, MNC TV, Global TV, Tabloid dan Radio), Jasa Keuangan (PT MNC Securities, PT MNC Life Assurance, PT MNC Finance, General Insurance), Energy & Natural Resources, dan Portofolio Investasi Investasi lainnya.

PT MNC Asset Management mengimplementasikan filosofi "VIP" dalam setiap kegiatan usahanya. "VIP" adalah "Vision", yaitu memiliki arah bisnis yang fokus dan jelas yang dilandasi oleh kemampuan melihat kesempatan yang ada. "Integrity", yang berarti selalu memberikan yang terbaik dengan membangun kepercayaan terhadap semua mitra usaha, dan "Persistence", yaitu melakukan segala sesuatu dengan ulet dan pantang menyerah untuk memperoleh hasil maksimal.

Kesemuanya itu direalisasikan dengan menempatkan kebutuhan investasi nasabah sebagai fokus kegiatan perseroan yang dijabarkan melalui komunikasi antara nasabah dan perseroan mengenai transparansi strategi dan hasil investasi. Dipimpin oleh tim manajemen yang berkualitas dan berpengalaman, PT MNC Asset Management mengerahkan seluruh daya upaya untuk mengoptimalkan sumber daya yang tersedia dalam industri guna menyediakan layanan investasi yang bermanfaat bagi para nasabah. Melalui keuletan dan inovasi, kamiberusaha untuk menjadi salah satu perusahaan manajer investasi yang terkemuka di Indonesia.

website : PT. MNC Asset Management

Logo MNC Asset Management
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url