Asuransi Jasaraharja Putera Logo

PT Asuransi Jasaraharja Putera (berbisnis dengan nama JRP Insurance) adalah anak usaha dari Jasa Raharja yang bergerak di bidang asuransi umum. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2021, perusahaan ini memiliki 25 kantor cabang, 27 kantor pemasaran, dan 74 unit layanan yang tersebar di seantero Indonesia

Asuransi Jasaraharja Putera Logo
Asuransi Jasaraharja Putera Logo
#logo

Tentang Asuransi Jasaraharja

Saat ini, 27 Kantor Cabang dan 86 Kantor Pemasaran JP-INSURANCE yang tersebar di seluruh Nusantara menyediakan solusi untuk kebutuhan jasa asuransi kerugian dan Surety Bond (Suretyship) yang dikemas sebagai JP-BONDING.Di industri asuransi Indonesia, dikenal sebagai pelopor Surety Bond – sebuah produk keuangan untuk mendukung kelancaran proyek.

Lebih dari itu, juga tersedia produk unggulan lain, termasuk JP-ASTOR (Asuransi Kendaraan Bermotor), JP-GRAHA (Asuransi Kebakaran), JP-ASPRI (Asuransi Kecelakaan Pribadi), Asuransi Pengangkutan, Asuransi Rangka Kapal, Asuransi Rekayasa yang seluruhnya terus dikembangkan sejalan dengan tekad Perusahaan untuk menjadi one-stop insurance service company.
Berikut adalah Daftar Nama Alamat No Telepon dan Email Perusahaan Asuransi Umum di Indonesia

Berkembang atas dasar kepuasan nasabah, dari tahun ke tahun JP-INSURANCE selalu membukukan kinerja keuangan yang baik dan meningkat. Neraca Perusahaan yang kian solid dibuktikan dengan peringkat perusahaan dengan rating id AA- (Double A minus : Stable Outlook).

Dijalankan di atas fondasi bisnis yang dibangun melalui penerapan selaras, konsisten, prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance, GCG) dan didukung Budaya Perusahaan yang telah meresap kuat, jujur, disiplin, tanggap, cermat, dan santun. JP-INSURANCE semakin mendapat kepercayaan dari para nasabah dan mitra bisnis, sehingga semakin yakin mampu mengibarkan diri menjadi perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia sesuai dengan Visi Perusahaan.

Asuransi Jasaraharja Putera Logo no background
Download
Asuransi Jasaraharja Putera Logo


Website : Asuransi Jasaraharja Putera
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url