logo Resmi HUT Kemerdekaan RI ke 74 tanggal 17 Agustus tahun 2019

Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Rrepublik Indonesia yang genap berusia 74 tahun, Kementerian Sekretariat Negara RI resmi meluncurkan tema dan logo Kemerdekaan RI ke 74. HUT RI k3 74 ini jatuh pada Hari Sabtu, 17 Agustus 2019.

logo Resmi HUT Kemerdekaan RI ke 74 tanggal 17 Agustus tahun 2019
#logo

Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 ini bertema 'Menuju Indonesia Unggul'. Pemerintah juga melalui Kementerian Sekretariat Negara sudah menyampaikan bentuk logo angka 74 berikut slogan yang digunakan oleh masyarakat untuk berbagai kegiatan.

Dalam surat edaran penyampaian Tema dan Logo HUT RI 74, disebutkan bahwa logo ini digunakan sebagai branding memeriahkan Bulan Kemerdekaan.

Berikut isi dalam surat edaran HUT Ke-74 Kemerdekaan RI:

Dengan hormat kami sampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan Bulan Kemerdekaan, kami mengharapkan kiranya Bapak/lbu dapat turut serta menyemarakkan perayaan bulan Agustus sebagai "Bulan Kemerdekaan Republik lndonesia", antara lain sebagai berikut:
  1. Mengibarkan Bendera Merah Putih serentak di lingkungan instansi Bapak/lbu mulai tanggal 1 s.d. 31 Agustus 2019.
  2. Memasang umbul-umbul, dekorasi, atau hiasan lainnya.
  3. Memanfaatkan secara maksimal desain logo HUT Ke-74 Kemerdekaan Rl yang dapat diunduh pada wvvw.setneg.go.rd ke dalam berbagai media (website/media sosial instansi, stiker kendaraan dinas dan kendaraan jemputan, souvenir maupun merchandise instansi, dll.)
Segala pembiayaan kegiatan dalam rangka menyemarakkan Bulan Kemerdekaan dimaksud harus dilaksanakan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan.

Mengutip dari artikel setneg.go.id, tema 'Menuju Indonesia Unggul' ini terinspirasi dari kata pembangunan sumber daya manusia menuju Indonesia unggul.

Situs ini, 237 design mengunggah dan menyebarkan Softcopy tema dan logo resmi peringatan HUT ke-74 kemerdekaan Rl tahun 2019 bersumber dari situs resmi Kementerian Sekretaris Negara RI. Logo dan tema HUT RI ini juga bisa diakses di situs resminya yakni www.setneg.go.id.


seperti yang ditayangkan Akun Twitter Setneg mengunggah dua gambar dengan tulisan '74 th Menuju Indonesia Unggul'. Gambar pertama atau original menampilkan tulisan '74 th Menuju Indonesia Unggul' berwarna merah dan berlatar putih. Gambar kedua menampilkan kebalikannya yakni tulisan '74 th Menuju Indonesia Unggul' dengan warna putih berlatar merah.

logo Resmi HUT Kemerdekaan RI ke 74 thn 2019 png

logo Resmi HUT Kemerdekaan RI ke 74 thn 2019 png

logo Resmi HUT Kemerdekaan RI ke 74 thn 2019 png


Website : logo Resmi HUT Kemerdekaan RI ke 74
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url