Logo SMKN 2 Subang

Sejarah Singkat SMKN 2 Subang

Berlokasi di Subang, pada Awalnya Adalah STM Pertanian Dengan Satu Program Keahlian Yaitu Teknologi Produksi (TP), Beroperasi Sejak Tahun 1966 Dan Resmi Ditetapkan Sejak 7 Desember 1967. Dalam Perjalanannya Berkembang Menjadi Dua Program Keahlian Yaitu Dengan Dibukanya Program Keahlian Teknologi Peralatan Pertanian (TPP) Pada Tahun 1980.

Logo SMKN 2 Subang
#logo

Pada Tahun 1985 Berubah Menjadi SMT Pertanian Dengan 5 Program Keahlian (Budidaya Tanaman, Budidaya Ternak, Budidaya Ikan, Mekanisasi Pertanian, Dan Teknologi Hasil Pertanian).

Pada Tahun 1995 Berubah Menjadi SMK Negeri 2 Subang Kelompok Pertanian Dan Kehutanan Dan Sejak Tahun 2000 Hingga Saat Ini Menjadi SMK Negeri 2 Subang, Dengan 14 Kompetensi Keahlian, Yaitu Agribisnis Produksi Tanaman, Agribisnis Produksi Ternak, Agribisnis Produksi Sumber Daya Perairan , Agribisnis Hasil Pertanian, Teknik Sepeda Motor, Teknik Kendaraan Ringan, Nautika Kapal Penangkap Ikan, Nautika Kapal Niaga, Teknika Kapal Niaga, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Elektronika Industri, Tata Busana, Tata Boga Dan Usaha Perjalanan Wisata . Pada Tahun 2015 Membuka 2 Paket Keahlian Baru Yaitu : Teknik Pelayanan Produksi Dan Teknik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik (TIPTL)

Lokasi


Logo SMKN  Subang

Website : SMKN 2 Subang
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url