Logo SMAN 1 Pangandaran

Logo SMAN 1 Pangandaran 237 design
#logo

SMA Negeri (SMAN) 1 Pangandaran, merupakan salah satu Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada di Kabupaten Pangandaran Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Sama dengan SMA pada umumnya di Indonesia masa pendidikan sekolah di SMAN 1 Pangandaran ditempuh dalam waktu tiga tahun pelajaran, mulai dari Kelas X sampai Kelas XII.

Lokasi Pangandaran yang dekat laut unggul di sektor perikanan dan merupakan sektor unggulan. Selama siswa siswi yang menempuh pendidikan di SMAN 1 Pangandaran akan mendapatkan materi Pendidikan Berbasis Keunggulan Lokal. Para siswa siswi di SMAN1 Pangandaran akan mempelajari bagaimana cara mengolah hasil Perikanan.



Logo SMAN 1 Pangandaran 237 design

Sekilas Pangandaran

Kabupaten Pangandaran merupakan salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di wilayah Provinsi Jawa Barat yang memiliki destinasi pariwisata yang beragam, mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata buatan dan aneka kuliner khas Pangandaran.

Daya tarik wisata yang menakjubkan, atraksi wisata yang unik, keragaman budaya dan kearifan lokal menjadikan kunjungan anda mempunyai makna dan petualangan yang berbeda.
Logo SMAN 1 Pangandaran 237 design
Logo SMAN 1 Pangandaran 237 design

Lokasi


SMAN 1 Pangandaran
Website : SMAN 1 Pangandaran
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url