Lambang Logo Indomaret

Logo Indomaret

Logo Indomaret

Indomaret sudah 3x melakukan perubahan logo dan membuat mascot (Si Domar). Logo Indomaret sendiri dibagi menjadi 3 warna, yaitu Merah, Biru dan Kuning. Merah melambangkan Keberanian dalam mendobrak, sebagai Pionir. Biru melambangkan Kehangatan, Kematangan, Lambang dari Ketenangan, Rendah Hati kepada pelanggan. Kuning melambangkan Keceriaan & Ketulusan.

Sekilas Indomaret

si Domar maskot Indomaret

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Logo Indomaret Hitam Puih

Logo Indomaret Hitam Putih

Indomaret adalah jaringan ritel waralaba di Indonesia. Indomaret merupakan salah satu anak perusahaan Salim Group.

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Toko pertama dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tahun 1988, dikelola oleh PT. Indomarco Prismatama.

Berbeda dengan apa yang ditulis oleh Dita Mustika di Blognya ditamustika.blogspot.com bahwa Indomaret berdiri pada tahun 1988 di Kalimantan dengan konsep Koperasi dan tidak lama setelahnya Toko kedua dibuka didaerah Ancol yang hingga saat ini dijadikan Toko Percontohan. Foto dari toko pertama (Kalimantan) selalu dipasang disetiap Cabang (bukan toko) Indomaret dengan ujuannya agar para karyawan tidak pernah lupa dengan sejarah awal berdirinya Indomaret.

Download 

Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai. Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat. Sampai dengan awal tahun 2016, jumlah gerai sebanyak 12.100 toko.

hot logo indomaret
yukepo.com

Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan. Indomaret terdapat di kota-kota di Jabodetabek, Sumatera, Jawa, Madura, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi. Motto perusahaan adalah "mudah dan hemat".

Detail Logo Indomaret

.
Logo Indomaret png HD
.
Logo Indomaret


Download  

Lowongan Kerja di Indomaret

si Domar maskot Indomaret

Untuk Mengajukan lamaran pekerjaan di Indomaret silahkan klik tautan berikut : http://indomaret.co.id/karir/pengajuan-lamaran.html | https://career.indomaretgroup.com/

Website : indomaret.co.id

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url