Pesona Indonesia Wonderful Indonesia Logo | Pariwisata Indonesia

Wonderful Indonesia

Pesona Indonesia Wonderful Indonesia  Logo | Pariwisata Indonesia


Logo Wonderful Indonesia atau logo Pesona Indonesia terdiri dari komponen logo burung yang disebut logogram, dan tulisan "Wonderful" dan "Indonesia" atau "Pesona" dan "Indonesia" yang disebut logotype.

Pesona Indonesia Wonderful Indonesia  Logo | Pariwisata Indonesia


Logo Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia telah mengalami perubahan beberapa kali. Perubahan terakhir diposting di situs resminya www.kemenparekraf.go.id tertanggal 25 Februari 2021, terlihat pada warna dan bentuk abstrak yang membentuk wujud burung lebih berisi seperti terlihat pada gambar di atas.

Arti dan Makna dibalik Logo Wonderful Indonesia

Arti dan Makna dibalik Logo Wonderful Indonesia
gambar : disparbud.okukab.go.id

Logo Wonderful Indonesia lama

Wonderfull Indonesia Logo


pesona indonesia logo horizontal
wonderful indonesia logo horizontal

Filosofi Logo

Logo Pariwisata Indonesia featured

#logo #indonesia

Sejarah

Wonderful Indonesia atau Pesona Indonesia adalah janji pariwisata Indonesia kepada dunia. Kata "Wonderful" atau "Pesona" mengandung janji bahwa Indonesia kaya dengan ketakjuban, dari segala aspek manusia maupun alamnya, yang mengusik kalbu dan menjanjikan pengalaman baru yang menyenangkan.

Wonderful Indonesia or Pesona Indonesia represents the promise of Indonesian tourism to the world, in which the word "Wonderful" or "Pesona" implies the assurance that Indonesia is indeed rich with wonders, of all aspects both human and natural, which will inspire the heart and mind, while offering a new fun of experience for visitors.

Konsep

Wonderful Indonesia Logo Black
Logo Pesona Indonesia Black
wonderful Indonesia Logo underbase
Pesona Indonesia Logo underbase

Burung yang suka berkelompok melambangkan hidup damai antar sesama di alam sentosa. Burung juga satwa dengan populasi terbesar di Indonesia dan menjadi lambang bangsa. Rentangan sayap berarti keterbukaan, hasrat untuk terbang jauh, melintas batas. Sifatnya semesta, dikenali oleh semua.

Tulisan "Indonesia" berwarna hitam yang lebih besar daripada "Wonderful" atau "Pesona" mengedepankan dan memperkuat Indonesia diantara persaingan pariwisata internasional.

Gregarious birds symbolize peaceful connection between the people living in this tranquil natural archipelago. Birds are also animals with the largest population in Indonesia and one of them represents the symbol of the nation. Spanned wings show openness, a desire to fly away across borders. Universal by nature, its wonder should be easily recognized by all.

The word “Indonesia” should be in darker color than the "Wonderful" or "Pesona" to accentuate and underline the advantages of Indonesian tourism among other international destinations.

Logo Wonderful Indonesia
Pesona Indonesia Logo
wonderful Indonesia Logo underbase
Pesona Indonesia Logo underbase

Website : www.kemenpar.go.id

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url