Asuransi Wahana Tata Logo

Logo Asuransi Wahana Tata
#logo #insurance

Tentang Asuransi Wahana Tata

PT ASURANSI WAHANA TATA (Aswata) adalah perusahaan asuransi umum yang telah hadir melayani nasabah sejak 1964. Kini, Aswata adalah salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di Indonesia dengan kekuatan permodalan yang solid didukung oleh dedikasi dari hampir 1.200 karyawan di lebih dari 70 kantor yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Aswata juga aktif bekerjasama dengan berbagai bank dan lembaga keuangan lainnya, broker asuransi/reasuransi, reasuransi terkemuka baik dalam dan luar negeri, professional loss adjuster, independent surveyor, agen-agen asuransi dan bengkel-bengkel mobil terbaik.

Aswata melayani nasabah individu hingga korporasi dengan beragam solusi asuransi umum seperti asuransi Property, Kendaraan Bermotor, Pengangkutan, Rangka Kapal dan Pesawat Terbang, Rekayasa, Minyak & Gas, asuransi Uang, Tanggung Gugat, Penjaminan, dan Kecelakaan Diri.

Logo Asuransi Wahana Tata-237desain

List Daftar Asuransi Umum di Indonesia Berikut adalah Daftar Nama Alamat No Telepon dan Email Perusahaan Asuransi Umum di Indonesia

Sejak 2005, Aswata terus mengembangkan sistem teknologi informasi terintegrasi LINTASWATA yang mampu melayani seluruh proses bisnis perusahaan di semua jaringan kantor pemasarannya secara on-line untuk memberikan kecepatan dan keakuratan pelayanan kepada seluruh nasabah.

Aswata Call Centre 24 Jam 021-500298 juga hadir sejak 2013 bersama dengan beragam moda komunikasi seperti email dan sosial media untuk mempermudah nasabah menghubungi perusahaan.

Di awal 2014, Aswata meluncurkan Unit Usaha Syariah Aswata Takaful untuk memenuhi permintaan masyarakat akan produk asuransi umum yang sesuai dengan prinsip Syariah.

Perusahaan ini meraih penghargaan "Corporate Image Award 2015" dalam kategori "Non-Vehicle Insurance" dari Frontier Consulting Group. Penghargaan serupa juga didapatkan di 2014, 2013 dan 2011. Penghargaan lain yang pernah diterima oleh Aswata adalah antara lain Golden Trophy Infobank Insurance Award 2015 atas prestasi mempertahankan "Predikat Sangat Bagus” atas Kinerja Keuangan selama lima tahun terakhir dari majalah Infobank dan "Best General Insurance" di 2013 dari Majalah Media Asuransi untuk kategori perusahaan Asuransi Umum dengan Nilai Ekuitas Rp. 250 – 750 milliar.

Logo Asuransi Wahana Tata (Aswata)

Logo Asuransi Wahana Tata Lama
Logo Asuransi Wahana tata Baru

Pada dasarnya logo baru dari ASWATA adalah sebuah versi yang lebih sederhana dari logo yang lama. Kedua lingkaran dihilangkan, demikian juga dengan lambang padi dan kapas yang terkesan ‘kuno’. Elemen huruf T dan W berkombinasi membentuk siluet huruf A sebagai simbol nama perusahaan, dan bukan lagi H seperti logo lama.

Melalui identitas yang baru, perusahaan akan dikenal hanya dengan nama ‘ASWATA’ karena memberi kesan yang lebih modern, serta lebih luwes digunakan.

Kombinasi huruf T, W dan siluet A dalam logo ASWATA dibuat sedemikian rupa sehingga membentuk sebuah perisai, tetapi juga membentuk sebuah payung yang menudungi wadah. Kedua hal ini juga merupakan simbol dari rasa aman dan perlindungan

Basically the new logo of Aswata is a simpler version from the previous logo. Both circle, rice and cotton symbol which has ‘old fashion’ look are eliminated, Both of the letter T and W combine to form the silhouette of the letter A as a symbol of a company name, replacing silhoutte of H as the old logo.

Through a new identity, the company will be known only by the name 'Aswata' because it gives the impression of a more modern and more flexible use.

A combination of letters T, W and A silhouette in Aswata logo are forming a shirld and an umbrella shape which covers a bowl. Both image are also the representation of symbol of safety and protection

Website : www.aswata.co.id

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url