Logo MNC Life Assurance

Logo MNC Life Assurance

Sekilas MNC Life


PT MNC Life Assurance (MNC Life) sepenuhnya (99,9%) dimiliki oleh PT MNC Investama, Tbk, melalui anak perusahaannya, PT MNC Kapital Indonesia, Tbk, yang merupakan salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuangan yang terintegrasi dan terbesar di Indonesia.

Logo MNC Life Assurance

MNC Life memasarkan serangkaian lengkap produk asuransi jiwa melalui sistem multi-jalur distribusi dengan jajaran agen mandiri sebagai unit usaha utama. Untuk memperluas dan memperbesar distribusi produknya, MNC Life memperkenalkan kanal distribusi Mediassurance, yaitu pemasaran produk-produk asuransi jiwa melalui media.

Konsep ini memberikan keunggulan tersendiri, karena MNC Life adalah satu-satunya pemain di industri asuransi yang didukung langsung oleh media grup terbesar dan terintegrasi di Indonesia, sehingga memiliki potensi pasar yang sangat luas.
List Daftar Asuransi Umum di Indonesia Berikut adalah Daftar Nama Alamat No Telepon dan Email Perusahaan Asuransi Umum di Indonesia

Tentang MNC Investama

Logo MNC Life Assurance

Didirikan pada tahun 1989, PT MNC Investama, Tbk adalah perusahaan investasi berskala nasional terbesar di Indonesia, yang berkecimpung di berbagai sektor bisnis, antara lain media (PT Global Mediacom, Tbk), layanan keuangan (PT MNC Kapital Indonesia, Tbk), energi dan sumber daya alam (MNC Energy & Natural Resources) dan portofolio investasi (PT MNC Sky Vision, PT Global Transport Services, dan investasi lainnya). Berdasarkan laporan keuangan tahun 2012, PT MNC Investama, Tbk mencatat kekayaan senilai total 27,25 triliun rupiah.

VISI


Memberikan perlindungan, dan meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia melalui kegiatan operasional, tingkat kepuasan nasabah dan kinerja keuangan yang kuat

MISI

Membantu nasabah dalam mengelola risiko finansial Memastikan nasabah membuat keputusan financial yang tepat Menyediakan produk dan layanan asuransi jiwa yang mampu memenuhi kebutuhan seluruh lapisan masyarakat

NILAI-NILAI

Dalam menjalankan bisnisnya, nilai-nilai perusahaan adalah inti dari budaya MNC Life dan menjadi panduan bagi setiap anggota perusahaan dalam bersikap dan bertingkah laku:

Integritas
Setiap individu di MNC Life harus menunjukkan keutuhan sikap, perbuatan dan perkataan.

Kepercayaan
Kami saling mempercayai satu sama lain dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Saling menghormati
Kami mengakui bahwa masing-masing individu memiliki nilai dan peran yang penting.

Inovasi
Melalui berbagai inovasi, kami akan mewujudkan visi kami.

Logo MNC Life Assurance
website: www.mnclife.com

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url