Puma Logo

Puma adalah perusahaan internasional yang memproduksi sepatu olahraga serta perlengkapan olahraga lainnya. Perusahaan ini berbasis di Jerman, dan didirikan oleh Rudolf Dassler. Rudolf adalah kakak dari Adolf Dassler, pendiri Adidas.

Puma Logo
#logo

Perusahaan ini dikenal dalam dunia sepak bola karena menjadi sponsor pemain sepak bola terkenal seperti Pelé, Eusébio, Johan Cruijff, Enzo Francescoli, Diego Maradona, Didier Deschamps, Lothar Matthäus, dan Kenny Dalglish, dan Robert Pirès. Di Amerika Serikat, Puma terkenal dengan sepatu bola basket kulitnya yang diperkenalkan pada tahun 1968.

Selain sepatu olahraga, Puma juga memproduksi sepatu dan pakaian olahraga yang dirancang oleh perancang busana seperti Lamine Kouyate dan Amy Garbers. Sejak tahun 1996, Puma meningkatkan aktivitasnya di Amerika Serikat, seperti dengan pembelian 25% saham Logo Athletic. Pada tahun 2007, Puma menjadi anak perusahaan dari PPR, sebuah perusahaan holding Prancis.

http://www.puma.com/

Dikutip dari famouslogos, Kamis (1/5/2017), salah satu kunci sukses Puma adalah terletak pada logonya yang sangat efektif dan agresif. Merek Puma sendiri telah diakui merupakan salah satu yang paling berharga di dunia.

Puma logo dibuat dengan menggunakan pendekatan minimalis, sederhana, modular, kuat dan efektif. Pertama kali diperkenalkan pada 1948, sebagian besar dari logo tidak mengalami perubahan.

Gambar seekor Puma atau kucing besar asal Amerika menjadi pusat perhatian dalam logo tersebut. Hewan itu juga dikenal sangat kuat dan pemburu yang sangat ahli dalam melompat, hal tersebut mencerminkan identitas perusahaan.

Warna asli logo Puma yang merupakan kombinasi dari hitam dan putih, bertujuan untuk memberi kehangatan namun terkesan berkelas dan menarik. Sementara itu huruf yang digunakan dibuat khusus dengan bentuk yang tebal.

Website : Puma

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url