Gurilem khas Cililin berlogo Sini Geura



Gurilem khas Cililin berlogo Sini Geura
#logo

Gurilem adalah kerupuk berbentuk panjang seperti mie yang dibumbui dengan berbagai bumbu lainnya seperti garam, cabai kering dan bawang. Beberapa orang menyebut gurilem ini dengan sebutan kerupuk cacing, karena bentuknya seperti cacing.

Gurilem dalam bahasa sunda berarti gurih atau pelem. Hal itu mengacu pada rasa dari gurilem. Panganan ini bisa dikonsumsi sebagai camilan, pelengkap lauk pauk, atau dicampur dengan makanan berkuah.

Bagi Cililin, Kabupaten Bandung Barat, panganan ini menjadi Makanan khas nan legendaris yang sudah ada puluhan tahun lalu. Panganan ini pun kerap diburu wisatawan.

Untuk melestarikan makanan khas tradisional ini, kami memproduksi Gurilem dengan label berbahasa Sunda "Sini Geura" yang artinya kurang lebih Ayo Kesini (red). Bagi Anda yang tinggal di daerah kota Bandung tidak perlu repot lagi untuk mencoba makanan khas ini jauh-jauh ke Cililin. Jika berminat mencicipi pedasnya kerupuk gurilem, anda bisa mendapatkannya di Kedai Pasundan daerah Mekarmulya, Panghegar Kota Bandung.

Gurilem khas Cililin berlogo Sini Geura

Harga yang kami tawarkan untuk sekantung gurilem pun tidaklah mahal. Anda dapat membeli gurilem dengan harga yang sangat terjangkau.

Gurilem khas Cililin berlogo Sini Geura

Gurilem ini memang rasanya unik, tidak heran bila makanan dengan rasa gurih, pedas ini menjadi favorit kaum perempuan terutama ibu-ibu muda. Sensasi ketika rasa pedas menempel di lidah begitu terasa dan membuat ketagihan.

Mamah Muda Ngemil Gurilem

Penasaran dan Tertarik mencoba kerupuk gurilem? sini geura...

Selain Gurilem Sini Geura di Kedai Pasundan, kami juga menjual produk cemilan lain khas Parahiyangan. Produk Lain Cemilan Sini Geura

1. Selondok Rasa Bawang dan Pedas

selondok sini geura rasa bawang dan pedas_Kedai Pasundan

2. Gurilem Rasa Bawang dan Pedas

gurilem sini geura rasa pedas dan rasa bawang @Kedai Pasundan Panghegar-Kota Bandung

3. Batagor Kering dan rasa Pedas

batagor sini geura rasa gurih dan pedas_kedai Pasundan

4. Sale Pisang

cemilan sale pisang produksi sini geura kota bandung

5. Basreng Super dan Basreng Pedas

basreng sini geura rasa gurih dan pedas Kedai Pasundan

6. Keripik Tempe Garing

Keripik Tempe Sini Geura_Kedai Pasundan

7. Seblak Pedas

seblak super sini geura rasa pedas_kedai Pasundan

dll
Website :

'
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url