SMKN 1 Tempeh Lumajang Logo



SMKN 1 Tempeh Lumajang Logo
#logo #SMK

SMK Negeri Tempeh didirikan sebagai SMK Kecil/ SMK Rintisan pada tanggal 10 Mei 2004 berdasar SK Bupati Nomor 421/737/.33/2004. Sebagai SMK rintisan, pada awalnya pengelolaan SMKN Tempeh diserahkan kepada SMP Negri 1 Tempeh termasuk penggunaan sarana dan prasarana.

Setelah satu tahun berdiri, barulah SMKN Tempeh mendapat bantuan ruang belajar dan bengkel praktik. SMK Negeri Tempeh terletak di Jalan Raya Tempeh no. 62 RT 12, RW II Desa Tempeh Lor Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang.

SMKN Tempeh semula memiliki program keahlian Kria Tekstil dan Kria Logam. Karena membaca kebutuhan pasar, pada tahun pelajaran 2006/2007 SMK Negeri Tempeh membuka program keahlian Desain Komunikasi Grafis.

Dengan program Re engenering, SMK Negeri Tempeh membuka dua program keahlian baru pada tahun pelajaran 2009/2010 yaitu Multimedia dan Teknik Komputer dan Jaringan/TKJ. Sehingga sampai sekarang SMK Negeri Tempeh memiliki lima program Studi Keahlian.

Pada Tahun 2009 SMK Negeri Tempeh menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk Relokasi Gedung di lahan seluas 2 ha 800 m2 (2,08 ha) dan Pembangunan secara bertahap sudah dilakukan.

Saat ini semua pembelajaran telah dilaksanakan di gedung baru. Diharapkan dengan ditempatinya gedung baru ini sekaligus membawa semangat baru bagi semua warga sekolah untuk terus meningkatkan kinerjanya.

SMKN 1 Tempeh Lumajang Logo


SMKN 1 Tempeh Lumajang
Website : SMKN 1 Tempeh
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url