PUBG logo

PlayerUnknown's Battlegrounds adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara online. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim.

PUBG logo
#logo

PUBG MOBILE diadaptasi dari PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG), game Battle Royale Original di PC dan Xbox One dan merupakan fenomena yang memukau dunia entertainment interaktif di tahun 2017. 100 pemain itu akan berparasut ke pulau seluas 8x8 km untuk bertempur pada pertempuran dimana pemenang akan mengambil semuanya!

Pemain harus menemukan dan mengambil senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, serta mengalahkan semua pemain lainnya yang terlihat dan juga medan pertempuran yang membuat pemain masuk ke dalam Zona Bermain yang mengecil.

Bagaimana Jalan Permainannya?
Ketika para pemain memulai gamenya, mereka akan berada di dalam pesawat. Lalu pemain akan terjun ke sebuah lokasi menggunakan parasut untuk mencari perlengakapan bertahan hidup, seperti Senjata, Armor, dan Healing Item.

Setelah beberapa menit, sebuah lingkaran putih yang menandakan Zona Bermain akan muncul dan para pemain harus segera masuk ke dalam lingkaran Zona Bermain tersebut.

PUBG logo
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url