PT Surveyor Indonesia Logo

PT Surveyor Indonesia Logo
#logo

1991

Surveyor Indonesia didirikan pada tanggal 1 Agustus 1991 dengan misi awal membantu Pemerintah Republik Indonesia dalam memperlancar aliran barang modal dan peralatan ke Indonesia. Didukung kantor cabang di 22 negara, Surveyor Indonesia menjalankan fungsi Preshipment Inspection (PSI) dengan melakukan pemeriksaan pra-pengapalan yang bertaraf internasional.

1997

Dengan berakhirnya penugasan PSI, sejak April 1997, Surveyor Indonesia telah merumuskan misi sebagai perusahaan jasa surveyor dalam arti luas. Kami memberikan beberapa layanan berupa pemeriksaan teknis, survei, pengkajian, penilaian pengawasan, auditing serta konsultansi.

1998

PTSI melakukan sejumlah diversifikasi produk jasa berbasis survey, verifikasi, monitoring dan konsultansi

2008

PTSI melakukan re-focusing pada bisnis yang sudah dijalankan dengan mengoptimalkan kekuatan sebagai independent assurance

2010

PTSI membentuk 6 Unit Bisnis Strategis dengan mengembangkan kompetensi karyawan terkait

2015

Penguatan pada empat sektor bisnis, yaitu Penguatan Institusi Kelembagaan, Infrastruktur, Mineral dan Batubara, Migas dan Sistem Pembangkit

2016

PTSI meluncurkan tagline baru: Your Trusted Partner for Assurance

Surveyor Indonesia berkantor pusat di Jakarta, memiliki enam kantor cabang dan beberapa unit wilayah kerja di seluruh Indonesia, menyediakan pelayanan baik di pasar dalam negeri maupun luar negeri.

PT Surveyor Indonesia Logo

PT. Surveyor Indonesia (Persero)

Graha Surveyor Indonesia
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav.56
Jakarta 12950 - Indonesia
Telp: 62-21 526 5526
Fax: 62-21 5265525

Website : Surveyor Indonesia
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url