Logo GO-JEK

Logo Gojek Baru 2019

Logo Gojek Baru 2019

“Logo ini melambangkan satu tombol untuk semua. Di lain pihak, lingkaran di logo baru ini mewakili ekosistem Gojek yang semakin solid memberikan manfaat untuk semua. Logo ini mewakili semangat kami untuk selalu menawarkan cara pintar dalam mengatasi tantangan yang dihadapi para pengguna untuk hidup yang lebih mudah bagi konsumen, untuk akses pendapatan tambahan yang lebih luas bagi mitra, untuk peluang pertumbuhan bisnis yang pesat bagi para merchant, dan masih banyak lagi. Dengan Gojek #PastiAdaJalan, itu intinya,” kata Nadiem. [gojek]
Logo Gojek Baru 2019

Selain itu, logo baru Gojek ini tetap menempatkan mitra di posisi istimewa. Sebagai contoh, jika diperhatikan, logo ini menyerupai ikon driver yang terdapat di fitur layanan GoRide di aplikasi Gojek. “Kami bangga dengan para mitra Gojek yang mampu berkembang besama kemajuan teknologi, sehingga mereka bisa diandalkan oleh semua lapisan masyarakat kapan pun, di mana pun. Mereka berperan aktif dalam menggerakan pertumbuhan ekonomi digital dengan membantu mempermudah hidup jutaan masyarakat setiap hari,” lanjut Nadiem.

Dengan logo baru, Gojek akan terus berinovasi menghadirkan berbagai cara pintar mengatasi tantangan yang dihadapi dan terus memberikan dampak sosial dan ekonomi nyata bagi masyarakat sekaligus membangun posisi Indonesia sebagai hub teknologi di Asia Tenggara.

Download Here

GO-JEK was founded by Nadiem Makarim, a native Indonesian, who holds degrees from Brown University and Harvard Business School. He worked at McKinsey and Co. consulting for three years before starting GO-JEK from a tiny call centre with only 20 ojek drivers, who later became recruiters.

Logo GO-JEK
#logo #gojek

As a loyal ojek user, Nadiem discovered that ojek drivers spend most of their time waiting for customers, while customers waste time walking around looking for an available ojek. GO-JEK was built to solve this problem, by providing a platform where drivers and riders can connect efficiently and allowing those drivers to improve their income

Logo GO-JEK
Logo GO-JEK_small
Logo GO-JEK bw

Website : GO-JEK
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url