QNB (Qatar National Bank) Indonesia Logo

Tentang QNB Indonesia


Sejarah QNB Indonesia

Bank QNB Indonesia yang sebelumnya dikenal dengan nama NV Chunghwa Shangyeh berdiri sejak tahun 1913 di Medan. Dengan pengalaman lebih dari 100 tahun di dunia perbankan, pada tahun 2011 memperkuat struktur permodalan melalui right issue yang menjadikan Qatar National Bank (QNB) sebagai pemegang saham pengendali dan kemudian berubah menjadi PT Bank QNB Kesawan Tbk. Di tahun 2014 melalui right issue IV kepemilikan saham Qatar National Bank (QNB) naik menjadi 82,59% dan nama Bank berubah menjadi PT Bank QNB Indonesia Tbk. Pada tahun 2017, melalui right issue V kepemilikan saham QNB Group naik menjadi 90,96%.

QNB (Qatar National Bank) Indonesia Logo
#logo

QNB berdiri pada tahun 1964 sebagai bank komersial Qatar pertama dengan kepemilikan saham 50% oleh Qatar Invesment Authority dan 50% sisanya dimiliki oleh publik.

QNB Group yang merupakan bank nomor satu di kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara, terus meningkakan kinerjanya. QNB telah dianugerahi peringkat sebagai “Bank Terbaik di Timur Tengah” oleh majalah Euromoney dan terpilih sebagai “Salah Satu dari 50 Bank Teraman di Dunia” oleh majalah Global Finance di tahun 2013.

Bank QNB Indonesia menawarkan berbagai macam produk menarik dan berbagai macam fasilitas yang memudahkan kegiatan perbankan Anda.

Savings Account, tabungan yang memberikan fasilitas gratis asuransi kesehatan di rumah sakit manapun, kapanpun selama 365 hari.
Checking Account, memberikan fasilitas pelayanan giro dalam denominasi Rupiah. Dapatkan bunga harian serta kemudahan penarikan.
Personal Loan, kredit instan tanpa agunan yang cepat dan mudah.
Premium Savings Account, tabungan yang memberikan lebih banyak keuntungan untuk Anda.
Premium Checking Account, pelayanan Giro yang memberikan fasilitas lebih untuk kemudahan transaksi perbankan Anda.
Global Account, simpanan dalam mata uang asing untuk sarana menabung dan investasi.
Global Checking Account, fasilitas pelayanan Giro dalam mata uang asing untuk kebutuhan bisnis Anda.
First Switching, simpanan dalam mata uang asing yang memiliki keistimewaan dapat mengubah jenis mata uang sepanjang waktu.
Forex & Remittance, memberikan layanan transaksi valuta asing (TT & BN) dengan kurs yang kompetitif dan pilihan mata uang asing yang lengkap.
QNB Indonesia adalah bank yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

QNB (Qatar National Bank) Indonesia Logo

Website : www.qnb.co.id
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url