Nobu National Bank Logo

Sekilas Tentang Nobu Bank

PT Bank Nationalnobu Tbk (Nobu Bank) adalah Bank Umum Swasta Nasional (BUSN) Devisa yang hadir untuk menjawab tantangan dunia perbankan dewasa ini dalam memenuhi kebutuhan masyarakat luas yang beragam. Dengan visi untuk menjadi yang berstandar global, Perseroan yang telah memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di industri perbankan, secara bertahap melengkapi produk dan layanan yang dimilikinya dan secara konsisten meningkatkan kualitasnya. Perseroan berusaha untuk mampu mengemban kepercayaan nasabah dan masyarakat luas serta secara aktif berkontribusi pada pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) sehingga mendorong pertumbuhan dan ketahanan perekonomian Nasional.

Nobu National Bank Logo
#logo

Dalam pengembangan usahanya, Perseroan berusaha untuk mampu menjangkau masyarakat luas di seluruh wilayah Nusantara. Untuk itu pengembangan jaringan distribusi menjadi langkah yang secara kontinyu dilakukan untuk mampu hadir dan dekat dengan nasabah dan masyarakat luas, baik di setiap ibukota propinsi maupun kota-kota lain yang membutuhkan produk dan jasa layanan perbankan yang berkualitas.

Perkembangan dunia digital yang pesat menjadi sarana bagi Perseroan untuk mampu hadir dimanapun berada melalui kanal elektronik yang senantiasa berkembang menyesuaikan dengan tuntutan kebutuhan masyarakat yang semakin mobile dan makin dekat dengan layanan berbasis internet. Untuk itu Perseroan memperkuat produk-produknya dengan dukungan e-channel yang komprehensif, dari mesin ATM yang terkoneksi jaringan ATM Bersama dan Prima, e-money, retail internet banking, corporate internet banking, hingga mobile banking yang memungkinkan nasabah melakukan berbagai transaksi keuangan dengan mudah, amaan dan cepat termasuk untuk kebutuhan berbagai jenis pembayaran (payment banking).

Kepercayaan nasabah dan mitra bisnis secara bertahap akan mampu membawa Perseroan pada posisi yang semakin baik di dalam industri perbankan khususnya dalam hal pertumbuhan asset, pangsa pasar, dan keluasan jaringan, tidak hanya dalam perspektif lokal namun juga dari sudut pandang regional dan global.

Nobu National Bank Logo
Download

Website : www.nobubank.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url