Logo Lazada

Logo Baru Lazada 2019

237 design -- Lazada mengganti logonya dari semula berjenis Word Mark Logo, yaitu logo yang berbentuk huruf sesuai nama perusahaan; menjadi Abstract Mark Logo, logo yang menggunakan simbol-simbol abstrak. Simbol abstrak yang tertera dalam logo baru itu berbentuk hati. Dalam pengenalannya, logo tersebut dikampanyekan dengan tema “Go Where Your Heart Beats”.

Menurut Mary Zhou, Chief Marketing Officer Lazada Group, penggantian logo itu merupakan yang pertama bagi Lazada setelah lima tahun menggunakan slogan “Effortless Shopping” sejak 2014.
Logo Baru Lazada 2019

Logo baru Lazada dirancang oleh Superunion, Singapura. Logo itu berbentuk jatung yang memanifestasikan huruf “L”, mewakili Lazada. Jantung itu dikonfigurasi sebagai kotak tiga dimensi. Warna-warna yang terkandung antara lain merah, kuning, dan ungu mengartikan sikap keramahan, awet muda, dan semangat berbelanja.

semangat berbelanja

Logo Lazada Indonesia
#logo

Sekilas Tentang Lazada Indonesia

Lazada Indonesia adalah situs belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk, mulai dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, serta perlengkapan traveling dan olahraga. Lazada Indonesia didirikan pada tahun 2012 dan merupakan bagian dari Lazada Group yang beroperasi di Asia Tenggara. Hingga tahun 2014, Lazada Group telah beroperasi di Singapura, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Filipina dengan Singapura sebagai lokasi kantor pusat mereka.

Logo Lazada online shopping

Logo Lazada online shopping


Lazada Group sendiri merupakan salah satu anak perusahaan internet Jerman bernama Rocket Internet. Rocket Internet merupakan perusahaan inkubator online yang sukses menciptakan perusahaan-perusahaan online inovatif di berbagai belahan dunia. Berkantor pusat di Berlin, Jerman, proyek yang dimiliki Rocket Internet, antara lain Zalando, TopTarif, eDarling, Groupon (sebelumnya CityDeal).

Pada April 2016, Alibaba resmi mengakuisisi saham mayoritas Lazada Group senilai US$ 1 miliar.

Logo Lazada Indonesia


Logo Lazada Indonesia


Lazada.co.id merupakan bagian dari Lazada Group yang menjadi tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Lazada Group beroperasi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Menjadi pionir di bidang e-commerce, Lazada menghadirkan layanan berbelanja yang mudah bagi konsumen dan akses langsung pada database konsumen terbesar di Asia Tenggara.



Logo Lazada Indonesia mobile
Logo Lazada Indonesia mobile


Lazada Icon | button
Lazada Icon | button


Logo Lazada Malaysia


Logo Lazada Malaysia


lazada indonesia
Website : www.lazada.co.id
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url