Ucapan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah! πŸŒ™πŸŒŸ

Puasa Ramadhan 1445 telah memasuki pertengahan bulan, mungkin diantara Anda ada yang mencari ucapan selamat apa yang akan diucapkan di hari kemenangan ummat Islam rayakan.

Ucapan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah!


Berikut beberapa ucapan selamat Idul Fitri yang bisa Anda bagikan kepada keluarga, sahabat, dan rekan kerja:
  1. “Jika jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul 1445 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.”
  2. “Takbir bergema menandakan datangnya hari kemenangan. Saya sekeluarga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan, kekhilafan, dan perbuatan yang disengaja maupun tidak disengaja yang telah membuat sakit hati.”
  3. “Bulan suci Ramadan telah berlalu, fajar hari kemenangan tampak mewarnai langit, membawa sinar kedamaian dan kesucian. Selamat Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin.”
  4. “Banyak ucapan yang menyayat hati terlontar menyakiti. Banyak perlakuan yang membebani dan menyinggung hati. Semua tidak dapat aku tarik kembali. Hanya permohonan maaf setulus hati yang dapat aku ucapkan kepadamu di hari kemenangan ini. Semoga kita dapat memperbaiki diri dan saling memaafkan dengan lapang dada. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Taqabbalallahu minna wa minkum.”
  5. “Perkataan tajam sering terlontar menyakiti hati. Perbuatan buruk sering terjadi tanpa disadari. Di hari yang fitri ini, izinkan aku memohon maaf sebesar-besarnya atas semua kesalahan yang terjadi. Semoga Allah menerima amal ibadah Ramadan kita semua. Selamat Idul Fitri 1445 H.”
  6. “Bulan Ramadan telah kita lalui. Kini tiba hari kemenangan yang suci. Untuk itu, marilah kita bersihkan hati dari segala khilaf dan kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin.”
  7. “Ketika jarak menghalangi untuk bersalaman, ketika tubuh tak mampu untuk merengkuh. Maka, hanya kata-kata yang bisa dikirimkan untuk mewakili permintaan maaf. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir batin.”
  8. “Melangkahkan kaki menyempurnakan hari penuh kemenangan, yang selalu dirindukan setiap tahunnya. Semoga kita semua dapat bertemu kembali dengan bulan suci Ramadhan. Perbaiki sikap dan bersihkan hati, mohon maaf lahir dan batin.”
  9. “Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Maafkan aku yang telah melukaimu. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Taqabbalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin.”
Semoga kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kita semua. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan. πŸ™πŸŒ™

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url