Oriflame Logo

Tentang Oriflame

Oriflame didirikan pada tahun 1967 oleh dua bersaudara, Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick beserta rekannya Bengt Hellsten. Oriflame saat ini merupakan perusahaan Kecantikan Internasional dengan sistem penjualan langsung yang beroperasi di lebih dari 60 negara di seluruh dunia. Portofolio produk Kami menampilkan keindahan Swedia, dengan bahan alami dengan inovasi teknologi terkini yang dipasarkan melalui 3,6 juta konsultan independen Oriflame, serta mencapai penjualan tahunan melebihi €1.5 miliar

Oriflame Logo
#logo

Oriflame menawarkan kesempatan berbisnis untuk semua orang, di seluruh dunia, yang ingin mulai memperoleh penghasilan dari hari pertama dan bekerja untuk mewujudkan impian mereka serta berambisi mengikuti konsep unik bisnis Kami - Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow™.

Menghormati manusia dan alam merupakan prinsip dasar Kami, yang tercermin dalam banyak kebijakan sosial dan lingkungan. Oriflame bangga telah mendukung banyak kegiatan amal di seluruh dunia dan menjalin kerjasama dengan menjadi Co-founder dari World Childhood Foundation.

Oriflame Logo

Website : Oriflame Indonesia

About Oriflame

Oriflame is a leading beauty company selling direct. We are present in more than 60 countries, of which we are the market leader in more than half. Oriflame has its origin in Sweden with corporate offices in Switzerland. We offer a wide range of high-quality beauty products as well as a unique opportunity to join our sales force and start your own business.

Website : corporate.oriflame.com
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url