Logo Paytren

Logo Paytren
#logo

Sekilas Paytren

PayTren adalah aplikasi transaksi mobile untuk berbagai jenis pembayaran dan pembelian yang memberikan berbagai manfaat dan keuntungan dari setiap bertransaksi. Sistem PayTren dirancang dengan mengutamakan layanan kemudahan, keamanan dan kenyamanan untuk para penggunanya.

Logo Paytren

Saat ini PayTren dapat digunakan pada semua jenis smartphone yang berbasis Android dan iOS dan akan terus dikembangkan sesuai dengan kemajuan teknologi digital. Dengan motto "Berbagai Manfaat dan Keuntungan dalam Satu Genggaman" paytren yang digawangi ustad Yusuf Mansyur ini semakin menunjukkan eksistensinya.

Logo Paytren
Logo Paytren

Paytren Drive

paytren drive logo

PayTren drive merupakan wujud bentuk kerjasama payTren-Grab. Jalinan kerjasama payTren-Grab, setiap mitra payTren berhak untuk menjadi driver atau pengemudi ojek maupun taxi online. Layanan driver payTren serta pembayaran ojek-taxi online payTren-Grab akan terpasang di aplikasi payTren beta 5.0.

Kerjasama payTren-Grab ini merupakan salah satu agenda revolusi bisnis payTren 2018. Kerjasama payTren-Grab ini disambut suka cita oleh seluruh mitra payTren. Adanya kerjasama ini akses bisnis payTren sangatlah luas. Bisnis payTren kini tidak hanya bisnis online pembayaran tagihan, tetapi kini ditambah lagi bisa untuk pembayaran ojek dan taxi online grab.

paytren drive logo

Website : www.paytren.co.id/

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url