Indonesian Calendar 2018 Design + New Year quotes

Desain Kalender Indonesia tahun 2018
#kalender #indonesia #2018

Masa depan adalah sebuah misteri, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi dan akan jadi apa kita di masa depan, bahkan 1 menit kedepanpun kita tidak akan tahu. Seperti tahun depan, tahun 2018 yang sebentar lagi akan kita sambut. Seperti apakah hidup kita di tahun 2018? :)

Whether we want them or not, the New Year will bring new challenges; whether we seize it or not, the New Year will bring opportunities.
(Michael Josephson)

Tapi penulis tidak akan panjang lebar membahas hal ini, karena yang akan disuguhkan ke pembaca blog ini adalah desain kalender tahun 2018 yang saya buat menggunakan Adobe Illustrator plus Adobe Photoshop.

I hope that in this year to come, you make mistakes. Because if you are making mistakes, then you are making new things, trying new things, learning, living, pushing yourself, changing yourself, changing your world. You’re doing things you’ve never done before, and more importantly, you’re doing something.
(Neil Gaiman)

Oke langsung saja, inilah desain Kalender Indonesia tahun 2018... klik gambar untuk memperbesar

Tomorrow is the first blank page of a 365 page book. Write a good one. (Brad Paisley)

avril fumia_kalender indonesia 2018 januari_logodesain avril fumia_kalender indonesia 2018 februari_logodesain avril fumia_kalender indonesia 2018 maret_logodesain avril fumia_kalender indonesia 2018 april_logodesain avril fumia_kalender indonesia 2018 Mei_logodesain avril fumia_kalender indonesia 2018 Juni_logodesain avril fumia_kalender indonesia 2018 Juli_logodesain avril fumia_kalender indonesia 2018 Agustus_logodesain avril fumia_kalender indonesia 2018 September_logodesain avril fumia_kalender indonesia 2018 Oktober_logodesain avril fumia_kalender indonesia 2018 Nopember_logodesain avril fumia_kalender indonesia 2018 Desember_logodesain

image credit : Avril Fumia

Hari Libur Nasional tahun 2018

Libur nasional Indonesia diatur setiap tahun oleh Keputusan Menteri Bersama. Setiap tahun, tanggal libur ditentukan oleh berbagai menteri, departemen dan keputusan.

Konsep 'cuti bersama' telah diperkenalkan oleh Pemerintah Indonesia dengan tujuan untuk mempromosikan pariwisata domestik. Cuti bersama diberikan untuk memperpanjang libur akhir minggu (biasanya diberikan pada hari Senin atau Jumat). Sehingga, jika libur nasional jatuh pada hari Kamis, program ‘cuti bersama’ mendorong atasan Anda untuk memberikan Anda hari libur pada Jumat sehingga Anda memiliki akhir minggu sebanyak empat hari.

Menurut Artikel 85 Ayat 13 dari Hukum Ketenagakerjaan Indonesia, para pekerja tidak diharuskan untuk bekerja pada libur nasional. Bagaimanapun, jika pekerjaan harus dilakukan pada hari libur nasional, para atasan harus membayar bayaran lembur pada para pekerja.

Tanggal Hari Hari Libur
1 Januari Senin Tahun Baru Masehi
16 Februari Jum'at Tahun Baru Imlek
17 Maret Sabtu Hari Raya Nyepi
30 Maret Jumat Jumat Agung
14 April Sabtu Isra Mi'raj
1 Mei Selasa Hari Buruh
10 Mei Kamis Kenaikan Isa Almasih
29 Mei Selasa Hari Waisak
1 Juni Jum'at Hari Kesaktian Pancasila
13 - 14 Juni Rabu - Kamis Cuti Bersama Lebaran
15 - 16 Juni Jum'at - Sabtu Hari Raya Idul Fitri
18 - 19 Juni Senin - Selasa Cuti Bersama Lebaran
17 Agustus Jum'at Hari Kemerdekaan
22 Agustus Rabu Idul Adha
11 September Selasa Tahun Baru Islam
20 Nopember Selasa Maulid Nabi Muhammad
24 Desember Senin Cuti Bersama Hari Natal
25 Desember Selasa Hari Natal
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url