Noah Band Logo

Logo-Noah

Ariel, vocalist Noah Band[id] Noah (sebelumnya bernama Peterpan) adalah sebuah grup band dari kota Bandung , Indonesia. Band ini dibentuk tahun 2000 dan terkenal berkat lagu-lagunya yang simple namun terkadang puitis dibarengi dengan vocal khas Ariel yang dalam dan agak berat.

Penggantian nama Noah

Sebenarnya nama baru Noah sudah ada sejak 2010. Namun, baru pada 2 Agustus 2012, band ini mengumumkan nama baru mereka, Noah. Noah mempunyai arti membuat nyaman, memberi ketenangan, dan panjang umur. Tidak hanya nama bandnya berganti, nama sebutan penggemar mereka juga berganti nama dengan menghilangkan embel-embel Peterpan. Di bulan yang sama, dengan menggunakan nama baru, band ini merilis singel "Separuh Aku". dan buku "Kisah Lainnya".

[en] Noah (former name Peterpan) is an Indonesian alternative rock and pop rock band. The band originally consisted of five members, known as Ariel (Nazril Irham), Uki, Loekman, David and Reza. Andika and Indra split from the band in 2006. David joined the band in 2008 bringing new color to their music. They are well known in Indonesia for their simple (sometimes poetic) lyrics, catchy beats and Ariel's voice.

Noah-Band-logo

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url