Logo Universitas Gunadarma

Logo Universitas Gunadarma

#logo #universitas

Sekilas Universitas Gunadarma

Universitas Gunadarma adalah salah satu institusi pendidikan yang dalam penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi selalu mempelajari, meneliti, dan menerapkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang berbasis teknologi informasi. Visi dan orientasi tersebut salah satunya diterjemahkan secara teknis dan operasional dalam bentuk kurikulum pendidikan yang memasukkan aspek penerapan teknologi informasi untuk setiap mata kuliah.

Luasnya bidang kajian, yang tercermin dalam 6 (enam) fakultas, dan spektrum teknologi informasi menyebabkan muatan teknologi informasi untuk masing-masing mata kuliah tersebut masih kurang dan sangat dibatasi kurikulum pendidikan yang ruang lingkupnya sudah ditetapkan batas-batas kajiannya. Hal ini memerlukan bentuk kegiatan pendidikan dan pelatihan untuk civitas academica diluar kegiatan perkuliahan dan praktikum, yang bertujuan untuk lebih meningkatkan kemampuan dan ketrampilan penguasaan teknologi informasi di berbagai bidang, sesuai dengan perkembangan dan tuntutan masyarakat atau dunia kerja.

Lembaga Pengembangan Universitas Gunadarma melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai struktur yang telah ditetapkan pimpinan Universitas Gunadarma. Lembaga Pengembangan di Universitas Gunadarma berjumlah 6 (enam) lembaga pengembangan, yaitu:

  • Lembaga Pengembangan Komputerisasi (LePKom)
  • Lembaga Pengembangan Manajemen dan Akuntansi (LePMA)
  • Lembaga Pengembangan Teknologi (LePTek)
  • Lembaga Pengembangan Teknik Sipil dan Perencanaan (LePTSP)
  • Lembaga Pengembangan Sastra dan Bahasa (LePSaB)
  • Lembaga Pengembangan Psikologi (LePPsi)

sumber : yunita pratiwi

logo universitas gunadarma

logo universitas gunadarma
logo universitas gunadarma

Website : www.gunadarma.ac.id

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url